Kamis, 20 Januari 2011

Pintaku Tuhan

Tuhan begitu kejamnya aku ini Tuhan..
Aku telah sangat mengecewakan dia atau bahkan lebih dari yang aku tahu.
Aku telah menghancurkan semua impian dan harapannya padaku, dulu saat engkau izinkan dia untuk menemaniku aku berjanji padamu bahwa aku akan senantiasa menjaganya, memeluknya dengan kasih sayang, dan aku tidak akan membuat dia menangis karena salahku..
Tapi sekarang aku telah mengingkari semua dan aku minta maaf padaMU atas ingkarku Tuhan, tapi itu bukan karena aku tidak mencintainya, engkau Maha Tahu, engkau sudah pasti tahu betapa besar kecintaanku padanya.
Tuhan aku mohon padaMU, aku tidak berharap banyak, aku hanya ingin bersamanya walau tanpa harapannya bersamaku.
Aku mohon Tuhan…..
Jangan dulu kau pisahkan dia dariku, kau boleh utus seratus atau bahkan seribu orang untuk mencaci aku atas semuanya, tapi jangan dia Tuhan..

Mungkin aku terlalu hina menginginkan harapan darinya..
Tapi paling tidak dia bisa tahu kalau aku benar-benar mencintainya…

Aku kejam Tuhan…

Aku tidak banyak meminta..
Aku tidak ingin kan kaya ataupun uang..
Bahkan aku juga tidak ingin meminta umur panjang itu semua aku serahkan padamu Tuhan..
Tapi aku hanya inginkan dia bahagia bersamaku atas izinMU tuhan. .
Karena bagiku dia adalah kekayaan dan umur bagiku Tuhan..

Bengkulu, 19 januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar